Senin, 27 Mei 2013

------



 The best thing at tonight that we’re not fighting. Ya, lagu secondhand Serenade itu kembali mengingatkan aku tentang dirimu. Dirimu yang sejak kemaren tidak menganggap ku ada, dirimu yang sejak kemaren tidak lagi peduli pada diriku. Dirimu yang sejak kemaren menghilang, membuat ku bingung, membuat ku menangis. Dimana kau yang dulu?! Dimana kau yang dulu peduli pada ku?! Dimana kau?! Rasanya ingin sekali aku berteriak sekencang mungkin. Ingin rasanya ku menangis didepan mu, agar kau tau betapa aku membutuhkan mu. Aku membutuhkan mu? YA! Kau berarti dihidupku. Jangan kau pergi lagi. Tadi pagi, saat aku menangis karna mu, kau bisa membuat ku lebih baik. Kau kembali menjadi kau yang seperti biasanya. Tapi, sekarang saat aku menangis lagi karna dirimu. Dimana kau? Aku membutuhkan mu! Aku menjerit saat aku menangis. Tak bisa kah kau memperhatikan ku sedikit? Tak bisa kah kau kembali menjadi orang yang ku kenal seperti biasa nya lagi? I miss the old you, han. Hanya itu yang dapat ku ucapkan. Sebesar apapun usaha ku membuat kau melihat ku lagi, semakin kau pergi menjauhi ku. Aku capek! Iya, aku capek! Aku bingung dengan dirimu yang sekarang. Aku tak mengerti. Tidak bisakah kau cerita kepadaku mengapa kau seperti ini? Mengapa kau mengabaikan ku? Kau ingin melihat ku sedih? Kau inigin menjauhi ku? Kau ingin waktu sendiri tanpa aku ganggu? Kau ingin semua itu? Iya?! Oke. Aku akan turuti semua itu.
    Don’t make me change my mind. Yap, jangan membuat ku merubah diriku. Kau ingin aku merubah diriku? Ingin aku cuek padamu? Acuh padamu? Tak memperhatikan mu lagi? Itu mau mu? Tapi, maaf. Aku tak bisa. Karna aku mencintaimu. Tak semudah membalikkan telapak tangan ketika aku ingin bersikap cuek padamu. Aku tak bisa. Bahkan aku tak akan pernah bisa. Tak mengertikah kau aku mencintaimu! Kau tak memperlukan karma, tapi kau hanya perlu peka. Itu saja. Aku tak berharap kau mendapat karma. Kecamkan itu!
    Aku kembali mengingat saat aku masih senang bersama mu. Tepat tanggal 16february malam. Disaat itu lah perasaan ku mulai muncul. Tak bisa lagi diupungkiri. Aku menyayangimu. Dan disaat itu kau putuskan untuk melupakan ku. Tak lagi berjuang mendapatkan ku. Kau tau rasa nya saat itu? Sakit! Disaat aku sudah mulai terbiasa dengan mu, disaat itu pula kau pergi meninggalkan ku dengan perasaan yang mulai ada ini. Aku tak dapat membendung airmata ku lagi. Airmata itu jatuh begitu saja. Tak ada yang menginginkannya. Tak ada. Bahkan diriku sendiri tak mau ada airmata itu. Semua yang ditakutkan pun terjadi. Akhirnya pun aku menelpon mu. Sampai tengah malam ku ceritakan semua padamu. Diakhir cerita kita malam itu, kau mengatakan bahwa kau sayang padaku. Aku hanya tersenyum. Rasa sedih itu hilang seketika saat kau mengucapkan itu. Hingga tiba saat nya, 18february hari senin pukul 19:11. Kau kembali menyatakan perasaan mu. Aku menerimanya. Yap, itu lah hari kita. Hari dimana yang dulu nya aku dan kau belum menjadi kita, tepat dihari itu menjadi KITA. Hingga tepat tanggal 18may kita merayakan hari jadi kita yang ke 3bulan. Awal nya akan menjadi anniversarry yang biasa saja. Namun, tepat dimalam hari nya, aku merasakan bahagia tak terkira. Kau membuat anniv kali ini moments yang tak terkira. Walaupun kita tak bertemu langsung, dan hanya berbicara melalui telepon. Namun, semua itu tak masalah padaku. Hingga tepat kita 3bulan 1 minggu, kau berubah, menjadi org yang selama ini ku kenal. Kau berubah jauh. Aku merindukan dirimu yang dulu. Namun, sebagai mana pun dirimu terhadap ku, aku tetap menyayangimu. Always loving you:’)(ↄᵔᵌ(ᵔᵕᵔc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Info