Minggu, 26 Mei 2013

hari senin

ini post awal gue setelah pembukaan tadi *aelah. bingung juga sebenarnya mau nge-post apa._. karna gue baru belajar nge-blog. okelah, gue akan memulai *ciaatt

 hari ini hari senin. kalau kata kawan-kawan gue sih ya, hari senin itu hari yg memalaskan. karna apa? karna ada upacara nya. ya gue tau upacara itu ada karna untuk menghaormati atau menghargai jasa pahlawan kita yang telah gugur dimedan perang dulu dalam melawan penjajah *panjangamatpenjelasannya.
gue juga sebenarnya malas. mana dasi, topi, ikat pinggang, pada menghilang semua ga tau kemana. terus, pelajaran hari senin ga enak-enak bgt. tapi enak nya tas gue ringan dan bisa ketemu kawan-kawan disekolah doang *jangandicontoh. terus, sebelum hari senin kan hari minggu ya, hari minggu itu kan biasanya hari nya santai. nah karna kebawa santai yang sangat santai (?) akhirnya, hari senin itu bia jadi malas masuk sekolah. Gue mengakui itu karna gue juga ngalamin._. nah terus, biasanya yang buat anak-anak mals dihari senin itu, upacara terus sambutan dari pembina upacara yang panjaaaaaaaannnnnggggg abis. kaki bisa patah gara-gara berdiri terlalu lama mendengarkan ceramah yang sering diulang-ulang. contoh nya tentang sampah, kebersihan sekolah. jujur, gue bosan. sangking bosannya, akhirnya banyak yang ngobrol dibarisan belakang, dan ketika guru killer lewat, langsung terdiam semua. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

sekian post-an gue. intinya, jangan terlalu sering malas. apa lagi dihari senin. gue aja kalau lagi malas kena omel sama emak gue :v. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Info