Minggu, 26 Mei 2013

ngestalk.nyesek\m/

  saya lagi galau se galau-galau nya orang galau(?) dan semua ini akibat nge-stalk! syalalala~

  Bener ya kata orang kalau nge-stalk itu pasti nyesek. dan gue sekarang ngalamin u,u . langsung aja deh ke cerita nya. ga mau panjang lebar lagi pembukaannya, nyesek-_-

jadi gue iseng-iseng buka facebook (yang gue ketahui) mantan nya bf gue. dengan rasa ingin tau karna lagi pengen nge-stalk, gue buka deh. terus, gue tengok-tengok. ga sengaja, mata gue nengok salah satu foto yang di tag ke dia, nah gue penasaran. gue buka deh tuh foto. setelah gue buka, kalian tau sendiri deh itu foto apa-_-. foto dia sama bf gue woyyyy! BF GUEEEE!!!! (w'A')w mereka lagi ngomong berdua. dan disamping bf gue ada cowo lagi kyk ngelamun gitu.._. ya setelah gue tengok tanggal nya, udah lama banget. dari bulan desember 2012. tapi ya namanya kita sebagai pacar nengok foto begituan ya sudah pasti dong. NYESEK. entah kenapa, rasa nya pengen gue save itu foto, terus gue sebar-sebarin -_- . tapi gue tau, itu tanggal dimana mereka masih jadian. tapi ya kan sama ajaaaa :( *pukpuk

ah, udah ah. percuma juga kan saya cemburu-cemburuy ga jelas-_- toh itu foto lama. tapi saya punya feeling........... lupakan.
sekian.bye! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Info