Jumat, 31 Mei 2013

no judul u,u



Makasih ya udah pernah memberi kan aku begitu banyak kenangan bersamamu. Makasih udah memberi kesempatan buat aku bisa menjadi orang yang pernah singgah dihidupmu. Makasih udah pernah sayang sama aku. Makasih untuk semua nya di 3bulan 10hari ini. Goodbye,iloveyou.alwys :’)
Hanya itu yang dapat ku ucapkan disaat ku harus pergi meninggalkan mu. Meninggalkan semua perjuangan ku untuk mempertahan kan mu. Yang ternyata perjuangan itu sia-sia. Seakan semua perjuangan itu tak ada guna nya bagimu. Dirimu tau kah? Aku berusaha tegar menghadapi mu. Berusaha tetap menganggap mu ada walaupun aku tak dianggap ada oleh mu. Hati mu telah dimiliki orang lain. Orang yang dulu juga pernah kau sayangi sebelum aku. Aku memang bodoh. Masih saja ku menyayangi mu. Padahal, kau sama sekali tidak sayang padaku. Rasa itu semakin susah dihilangkan ketika aku menyadari kau tak lagi disamping ku. Rasa iu semakin sulit dihilangkan ketika aku merasakan bahwa aku kehilangan mu, kehilangan seorang yang selama ini menemani ku.
Sekarang, aku sadar. Kau tidak lagi disampingku. Menemani ku dikala sepi. Memberi ku semangat ketika aku terjatuh. Tak ada lagi suara mu kudengar. Tak ada lagi kata-kata yang dapat membuat ku tenang. Tak ada lagi lagu yang dinyanyikan bersama. tak ada lagi suara tawa yang sering ku dengar. Tak ada lagi keluh kesah yang diceritakan. Tak ada lagi cerita yang dapat dibagi. Semua hilang begitu saja seiring berjalan nya waktu. Kau telah menjadi milik orang lain. Kau telah menempati ruang dihati orang lain.
Aku merasa kehilangan mu. Namun apa daya, aku tak sanggup berkata semua pada mu. Semua sudah terlambat. Semua telah menjadi kenangan hati ku. Dan tak akan pernah kulupakan. Sedikit pun.
Aku hanya dapat mengucapkan terima kasih buat semua nya. Buat rasa sayang yang pernah kau buat dihati ini. Juga rasa sakit hati. Terima kasih. Aku tak akan membencimu, mau pun melupakan mu. Kau hanya cukup ku kenang saja, kau ku jadikan pelajaran buat kedepannya. Semoga kita berjumpa dilain waktu, dengan perasaan yang sama. Semoga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Info