Minggu, 26 Mei 2013

Yogyakarta

selamat sianggggggg *lambaikan tangan. gue mau nge-post lagi nih._. tapi kali ini tentang moment-moment gue sama keluarga di Yogykarta. gue kangen kampung gue ituu :(

 jadi, ceritanya. lebaran tahun lalu atau 2 tahun yang lalu gitu, gue sama keluarga gue lebaran di Yogyakarta. yap, Provinsi yang punya banyak budaya itu loohhh, pasti udah ga asing lagi. coba aja tanya sama bule-bule tau ga Yogyakarta? ya jawabannya gue ga tau lah, kan gue nyuruh elu pada nanya ke bule nya, bukan gue-_- *garing *abaikan. nah, hari pertama di jogja, kami sekeluarga ya cuman istirahat dirumah eyang, di daerah pakem, sleman. gila, gue datang hawa nya bukan sejuklagi, tapi dingin! namanya juga dikaki gunung ya. hari kedua, baru, kami sekeluarga jalan-jalan ke kaliurang. disana udara nya lebih dingin kebanding dirumah eyang gue. jadi, yang ga tahan dingin, disaranin bawa jacket yang tebal yoo. setelah itu kami ke taman sari. taman sari itu ada didekat keraton Yogyakarta. tempat nya? wuih, jangan ditanya lagi! ajib bener! baguuusss bgt pemandangan nya. Di Taman Sari itu ada kolam renang 2 gitu, dan katanya itu tempat pemandian para bangsawan-bangsawan dulu. Di belakang taman sari itu, nanti ada benteng. tapi dari sana kita harus jalan lagi. karna pas itu lagi bulan puasa, dengan sangat kecewa, gue ga bisa ikut pergi ke benteng itu. gue cuman bisa denger cerita adek-adek saudara gue tentang benteng nya. yaah kecewaaaa. setelah itu, ya kami balik ke rumah eyang. tapi ya namanya jogja, pulang jam 1 nyampe rumah nya jam 3 an-_- maceettttt bgt. padahal cuaca nya panas. setelah sampai rumah eyang, yang rencananya kami mau tidur ga jadi. kami main air dihalaman rumah-_-. langsung intinya aja deh. intinya liburan yang paling berkesan dijogja itu pas main ke waterboom di bantul. ya walau pun cuman waterboom, tapi disitu asyik bgt. bersih tempat nya. terus pas sekeluarga pergi ke Kebumen. kami sekeluarga berangkat jam 5 pagi, dan pulang dari sana jam set 12. malam. capeekkk~

sekian deh ya cerita gue ._. garing? emang. kan gue ga pande buat cerita~ bye~
ini sontoh foto pas kami lagi makan. pas pulang dari kebumen;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Info